#SeriesReview – Wayward Pines


Pines-Blake_Crouch_(2012)

Berawal dari istri yang ngeliat iklannya di TV, akhirnya memutuskan untuk mulai menonton serial Wayward Pines.

Plot cerita bermula dari Ethan Burke, seorang secret service yang sedang ditugaskan ke suatu daerah. Ethan terbangun di sebuah rumah sakit dan dinyatakan baru saja mengalami kecelakaan mobil. Perlahan Ethan mulai mempelajari kota tersebut, dan mulai menemukan keanehan. Dibantu oleh Bevetly, Ethan mulai menemukan keanehan kota tersebut dengan segala peraturannya. “Tidak boleh membicarakan masa lalu”, “Tidak boleh keluar dari kota tersebut”, “Harus mengangkat telpon bila berbunyi” adalah beberapa peraturan yang menjadi peraturan di kota tersebut. Ethan pun berusaha keluar dari kota tersebut tetapi tidak bisa.

Theresa dan Ben Burke, istri dan anak Ethan mulai mencari Ethan yang sudah menghilang lebih dari seminggu. Dengan berbagai upaya mereka berusaha menemukan kembali Ethan.

Cukup dengan nonton 2 episode dari serial ini langsung berasa miripnya dengan “The Village”nya M. Night Shyamalan, dan ternyata memang bener, walaupun berdasarkan novel karya Black Crouch, tetapi Shyamalan bertindak sebagai produser.

Gw pribadi akan merekomendasikan serial ini walaupun baru nonton 3 episode. Apalagi hanya 10 episode saja, jadi harusnya ngga ngalor ngidul ceritanya. 😀

 

Selamat menonton. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s