#MovieReview – A Brilliant Young Mind


X+Y_posterFilm dengan kategori drama ini bercerita tentang Nathan Ellis (Asa Butterfield), seorang anak yang memiliki kecerdasan matematika tinggi untuk ukuran umurnya, tetapi memiliki kesulitan untuk berinteraksi dengan orang.
Nathan hidup bersama kedua orang tuanya, Julie (sally Hawkins) dan Michael Ellis (Martin McCann). Segalanya berjalan dengan baik sampai suatu saat terjadi tragedi di dalam keluarga ini sehingga menyebabkan perubahan perilaku dalam diri Nathan.
Kehidupan Nathan tetap bisa berjalan, dan kecerdasannya dalam Matematika juga terus bertumbuh, Nathan kemudian memiliki kesempatan untuk mengikuti olimpiade matematika di luar negri, dan memaksanya untuk bisa berinteraksi dengan orang-orang selain ibunya.
Cerita kemudian berlanjut kepada pengalamana Nathan serta bagaimana pengalaman tersebut dapat mengubah kehidupan Nathan.

Dari sisi pemain, film ini disupport beberapa pemain yang ok, diantaranya Asa Butterfield yang pernah terkenal dengan film Hugo, Sally Hawkins yang pernah bermain di Paddington dan Happy Go Lucky, dan Rafe Spall yang bermain di Life of Pi dan Prometheus.
Karkater yang dimain-kan juga cukup kuat, Nathan yang memiliki kesulitan berinteraksi dengan orang, serta Julie sebagai ibu yang sabar untuk menghadapi anaknya.

Buat gw pribadi film ini merupakan film yang sangat bagus dan menyetuh, bercerita tentang kasih yang sabar serta kemauan untuk mengeksplor suatu hal yang baru.

Selamat menonton.

đŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s