#Kenzo – First two weeks


Ayeeeyyy… Ada Kenzo sekarang di rumah!!

Yups, setelah mempertimbangkan matang-matang, akhirnya gw dan Rika memutuskan untuk mengadopsi beagle lucu yang bernama Kenzo Yoshiro. Nama awalnya sebenernya adalah Yoshiro, tapi terus kita memutuskan untuk nambahin nama Kenzo di depannya. (Hehehehe… gaya banget ya beagle yang satu ini).

Kenzo Yoshiro lahir tanggal 5 Mei 2014, jadi kalau diitung-itung masih belum 3 bulan waktu pindah ke rumah kita.

Proses pindahan Kenzo dari rumah Icha di Poris ke Bintaro berlangsung aman sentosa di bawah guyuran hujan. 🙂 Sampai di rumah sekitar jam 10.30 malam, dan Kenzo pun langsung masuk ke dalem rumah dan mencium seluruh pojok rumah untuk adaptasi. Malam pertama adalah malam yang berat buat gw dan istri, karena selain Kenzonya gelisah dan ngga bisa  tidur, Kenzo meninggalkan kenang-kenangan berupa pis dan pup. 😀 Akhirnya malam kita memutuskan untuk tidur di ruang tamu nemenin Kenzo.

Masuk di hari ke dua dan ke tiga Kenzo mulai adaptasi. Udah ngga pis dan pu di dalam rumah lagi, tapi udah terbiasa di garasi rumah, walaupun kadang-kadang dia suka bertingkah dengan pis dan pup di dalam rumah. Kebiasaan lainnya yang masih belum berubah adalah bangun jam 2 pagi dan minta dibukain pintu untuk pis di luar. Seneng sih Kenzonya pinter, tapi ngga gitu juga kali, Ken. Kebangun muluk nihhh. :p

Seminggu pertama dilalui dengan baik, tapi kulitnya Kenzo mulai jamuran, sementara kita berdua masih belum berani mandiin Kenzo. Nyoba hubungin orang yang biasanya mandiin Alley, anjingnya mama papanya Rika ternyata belum aktif. Akhirnya dimandikanlah Kenzo pada hari Senin kemarin pake obat anti jamur. Hahahah… dan jamur pun langsung bertumbangan. 🙂 Seneng karena Kenzo udah ngga bau lagi.

Nah, masuk minggu ke dua ini, Kenzo udah mulai pinter, cuma sesekali doang bangun jam 4 pagi untuk minta pis, sisanya udah bangung normal jam 5 pagi. Hahahah… Seneng banget bisa ngeliat mulai pinter. Udah ah segitu dulu ya, mau main lagi nih sama Kenzo. 🙂 See you!!

Kenzo

Kenzo

Kalau mau liat foto Kenzo yang lainnya, monggo… https://www.flickr.com/photos/125031324@N03/sets/72157645668242566/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s