#MovieReview – Despicable Me 2


Despicable_Me_2_posterFilm berikut yang akan direview adalah film cartoon Despicable Me 2. Terus terus aja hypenya film ini udah mulai jauh sebelum film ini dirilis, bahkan bisa dibilang lebih dari setaun. Iklan Despicable Me 2 lewat “Banana Song” udah jauh jauh hari dipasang di bioskop sebelum hari pertama tayangnya.

Film ini sendiri dirilis dalam 2 format, 2D dan 3D. Ternyata pada hari rilisnya tidak begitu banyak bioskop yang menayang kan 3Dnya, terbukti dengan XXI di Bintaro yang tidak menayangkan format 3D tersebut. Akhirnya setelah dicek, lokasi terdekat yang menayangka 3D ada di Blitz Teraskota. Dengan sistem online, dapatlah tiket di barisan F.

Setelah cukup lama ngga ke blitz, baru berasa bahwa soundnya di Blitz ternyata masih kalah dengan XXI, lebih berasa speaker depan dibandingkan surroundnya.

Okey, back to film. Seperti Despicable Me pertama, film ini mengedepankan cerita Gru dan Minionnya. Setelah menyelamatkan bumi dari Vector, Gru hidup bersama tiga anaknya Margo, Agnes, Edith. Karena Yje Anti Villain League sedang membutuhkan bantuan menemukan penjahat, Ramsbottom (bottom… hahaha) mengutus Lucy untuk menculik dan mengajak Gru bergabung dengan AVL. Selanjutnya jalan cerita masuk ke dalam kekonyolan Gru dan Minion dala upaya menemukan penjahat tersebut.

Film ini secara keseluruhan memberikan hiburan tersendiri dan bisa ditonton segala umur, walaupun anak kecil tetap butuh panduan. Tetapi percaya deh, orang tua atau dewasa sepertinya akan lebih menikmati film ini dibandingkan anak-anak.

Idea Pierre Coffin untuk mengemas film ini dengan hunor lebih banyak sepertinya berhasil. Walaupun dari jalan cerita menurut fw lebih seru dan bagus yang pertama, tetapi ketawanya lebih pol di yang ke dua ini. Adanya Pharrell Williams yang masuk untuk mendirect dan mengemas music juga berpengaruh terhadap support film ini.

Kaau masih belum percaya, langsung aja nonton filmnya ya.

Oh iya, hype film ini bisa dibilang sangat OK, terutama dengan beredarnya mainan melalui paket happy meal McD, di mana gw sudah tidak menemukan lagi mainan tersebut hanya dalam waktu satu minggu release happy meal paket tersebut

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s