#MovieReview – Hope Springs


Film dengan genre drama ini dibintangi oleh Meryl Streep, Tommy Lee Jones, dan Steve Carell. Seperti bayangan gw, film ini akan mengedepankan kemampuan akting Meryl Streep dan Tommy Lee Jones, dan benar saja kalau tidak dibantu kedua pemain film ini kemungkinan besar film ini akan menjadi film yang biasa saja.

Film ini mengisahkan dua orang pasangan suami istri yang sudah menikah lebih dari 30 tahun, Kay (Streep) dan Arnold (Lee Jones) Soames yang hubungan suami istrinya mulai biasa saja. Walaupun keduanya tinggal satu atap tetapi mereka berdua pisah ranjang, selain itu komunikasi juga tidak terlalu intense, sehingga segala sesuatunya seperti kegiatan rutin saja. Kay yang berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut tertarik mengikuti konseling dengan Dr. Bernie Feld (Carell). Walaupun Arnold awalnya menolak, akhirnya mengikuti juga keinginan istri. Mulai dari sini, keduanya berusaha menjalankan hal-hal yang diminta oleh Dr. Feld. Sisa cerita adalah bagaimana effort masing-masing, baik Kay maupun Arnold mengupayakan yang terbaik agar pernikahan mereka bisa “diperbaharui” lagi… Dua hasil yang mungkin didapatkan, apakah akan gagal atau berhasil?

Permainan Streep dan Lee Jones benar-benar menonjol, dan mungkin karena karakter yang dimainkan memang seumuran dengan asli sehingga keduanya terlihat natural.

Overall menurut gw film ini cukup bagus untuk ditonton pasangan suami istri, terutama yang sudah beberapa tahun menikah. Mengingatkan saja bahwa pernikahan pun perlu teta diperhatikan dan tidak bisa dikatakan akan berjalan dengan sendirinya.

Selamat menonton.

Advertisements

One thought on “#MovieReview – Hope Springs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s