#Food – Sate Bang Heri


Tau-tau gw ngidam banget sama sate kambing. Mulai bingung pas liat jam, ternyata udah jam 12 malem. Keabisan ide, Mau ke Sevel, McD, dll. bosen makanannya. Akhirnya sama istri gw pergilah ke arah pusat. Sekitar jam setengah satu Mulai coba di Sate Pertamina, tutup… Coba di deket Al Azhar, abisss… Coba lagi di Senopati dan Blok S, tutup… Akhirnya dari Bintaro gw sampe ke Sabang hanya buat nyari sate kambing. šŸ™‚ Dan jam 1 pagi gw sampe sana pun ternyata masih buka.

Langsung ngeliat tukang sate yang bejibun, liat yang cukup rame, ternyata namanya bang Heri. Langsung aja pesen satu porsi sate kambing. Daging satenya empuk, tapi satu tusuk hanya tiga potong, dengan satu potong minyak. Makan pake lontong, dan akhirnya kesampean juga nyari Sate Kambing di tengah malem.

Ngga sampe itu, gw pun ngelanjutin makan bareng nasi gila sama istri gw. šŸ™‚ Hahaha..

Btw, ada tukang sate yang buka sampe tengah malem juga ngga ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s