#MovieReview – Paranormal Activity 4


Film ini meruapakan film ke empat dari rangkaian film “Paranormal Activity” yang merupakan sequel dari film Paranormal Activity 2. Sebagai gambaran singkat, Paranormal Activity 1 bercerita tentang pasangan suami istri Katie dan Micah yang tinggal dalam suatu rumah yang kemudian diganggu oleh majhluk halus, sementara Paranormal Activity 2 bercerita tentang Kristi (saudara perempuan Katie), Dan, Ali dan juga Hunter yang terus mengalami hal-hal aneh di dalam rumahnya. Nah, Paranormal Activity 4 ini bersetting beberapa tahun setelah Paranormal activity 2, yaitu setelah Katie mengambil Hunter dari rumah Kristi.

Jalan cerita di film ini juga tidak banyak berubah dari PA1 dan PA2, termasuk juga hal-hal baru di dalamnya. Kemungkinan hal terbaru yang muncul dalam film ini adalah permainan grafis yang muncul pada saat menggunakan mesin kinect dan posisi lampu dimatikan. Selebihnya hampir sama saja.

Overall menurut gw film ini dibuat cukup aman. Tetapi terlepas dari itu, keberhasilan film ini sebagai film yang mengerenate uang tidak bisa dipungkiri lagi. Bayangkan saja, dengan budget hanya sebesar US$ 5 juta bisa mencapai US$ 100 juta dalam waktu kurang lebih 2 minggu.

Tetapi seperti biasa, bagian akhir film ini pasti masih membuat orang penasaran apa yang akan terjadi berikutnya dengan Katie dan Hunterr…. (eh keceplosann :p), terlebih lagi posisi akhir di Paranormal Activity 3 pun masih bisa diexplore lebih banyak lagi.

OVERALL SCORE : 6/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s