#Food – Kuliner Manado


Hahaha.. Dan sekarang pun gw akan mempost foto makanan yang gw makan selama di Manado.

Dimulai dari breakfast di Novotel Manado.

Potato Hash brown + Beef Sausage + Omelete + Orange Juice + Apple Juice

Reviewnya : Semuanya rasa standard hotel. Sosis Sapinya lumayan enak. Ada satu chocolate danish yang ngga sempet kefoto dan itu enak banget. 😀 Yummy.

Setelah itu gw baru makan siang lagi di tempat makan deket Pakuweru.

Nasi Putih + Paniki + Babi Rica + Sayur + Babi (ngga tau diapain) + Sate Babi

Reviewnya : Yang menurut gw enak banget adalah sate babinya, karena dagingnya lembut pas dimakan. Sementara panikinya juga cukup ok karena krenyes-krenyes. Babi rica, sayur dan lainnya biasa aja. Ada satu yang ngga kefoto, sop kacang merah sama sop makaroni.

Abis itu dateng ke kawinan (sayang yang ini ngga ada fotonya)

Nasi Putih + Babi Kecap + Sayur Jagur
Reviewnya : Babi kecapnya enak… Dagingnya empuk dan banyak lemaknya. Hahaha…

Udah ah untuk edisi pertamanya. Selamat ngiler ya. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s