#Food – Holy food!! Eerr… I mean Holy Matrimony and Food


Hari Sabtu tanggal 28 April 2012. Hari ini ngga bisa leyeh-leyeh di kamar nikmatin weekend, harus pergi ke pemberkatan nikah temen. ๐Ÿ™‚ Pemberkatan nikahnya di GPIB Immanuel – Gambir, fiuhh… berasa ngantor aja nih. Start berangkat dari rumah jam 09.20 menuju ke Gambir. Menyenangkannya pergi hari Sabtu pagi ke daerah pusat adalah jalanannya yang sepi ngga seperti hari kerja pada umumnya.

Sampai di GPIB Immanuel, ternyata telat sedikit, masuk-masuk udah kotbah (eh, itu sih telatnya lama ya? :p). Satu poin yang gw dapetin dalam kotbah adalah “Jangan berpikir bahwa pernikahan itu adalah segala sesuatu yang menyenangkan, tapi pasti akan ada waktu-waktu berselisih, bergumul, dll. Tetapi yang penting adalah untuk bisa melaluinya bersama dengan pasangan dan beriman kepada Tuhan.”ย Setiap kali datang ke pemberkatan nikah selalu mendapatkan penguatan dan pemahaman baru dalam hidup berkeluarga. ๐Ÿ™‚

Pemberkatan Nikah Reza-Tine

Pemberkatan Nikah Reza-Tine

Kezia sing "Father We Commit to You"

Kezia sing “Father We Commit to You”

Today is your day, Reza and Tine!! Selamat menempuh hidup baru, selalu diberkati dan menjadi berkat.

Selesai dari pemberkatan nikah langsung meluncur ke salah satu mall di Jakarta Pusat. Grand Indonesia. Sebenarnya udah lama pengen ke sana untuk makan Churros (janji sama istri. :p) tapi masih belum sempet, dan setiap weekend selalu males. Bintaro – Grand Indonesia itu emang sesuatu banget.Gw sendiri sebenarnya masih belum tau sebenarnya tempat Churros itu dibagian mananya Grand Indonesia, akhirnya dengan berbekal gadget, gw pun berusaha mencari tau lokasi tepatnya.

Lokasinya di UG West Mall GI. Gw pun langsung ke UG untuk nyari tempatnya. Ternyata ngga jauh kok, posisinya di atas pintu masuk Pandawa. Gw pun dengan Rika langsung mengambil tempat duduk untuk memesan makanan. Mata gw trus terganggu dengan promo yang ada. Diskon 25% untuk pembelian dengan kartu kredit Mega. (oh no.. Sangat modis baget ya gw.) tapi setelah itu gw pun bingung karena minimal pembeliannya Rp. 100 after diskon. gw memutuskan untuk beli biasa aja, ngga perlu ngejar-ngejar diskon (belagu banget. :p)

Langsung aja gw sama Rika mesen churros isi 6 dengan 2 macam dip sauce. Caramel dan juga dark choco diserta ice lemon tea, dan ice blackcurrant tea. Ngga lama berselang, datanglah minuman yang ditunggu-tunggu (berhubung lagi haus banget).

Churreria Menu

Churreria Menu

Ice Blackcurrant Tea

Ice Blackcurrant Tea

Churros with two dip sauce

Churros with two dip sauce

Nasi Rames Soto Kudus Blok M

Nasi Rames Soto Kudus Blok M

Ice blackcurrant tea datang dalam sebuah jar yang cukup besar. Besar banget, bahkan gw pun ngga bisa ngabisinnya. Churros datang berikutnya, dengan dip sauce yang pengen gw langsung colek pake jari. Overall semuanya enak, terutama sauce untuk churrosnya, akhirnya gw nyerah juga dengan membiarkan jari gw membersihkan tempat sauce karamel dan langsung masuk ke mulut.

Ke GI memang cuma buat nyari Churros. Langsung balik ke arah Bintaro, di tengah jalan mulai berasa laper, soalnya Churros tadi sebenernya buat sarapan. Karena jalanan macet, akhirnya memutuskan untuk makan masih di luar Bintaro. Di luar sedikit, lebih tepatnya di Soto Kudus Blok M. Terakhir ke sini gw lagi ngidam yang namanya nasi rames tapi ngga ada, dan sekarang adalah waktunya untuk membayar keinginan gw makan nasi rames. Begitu masuk, langsung nanya nasi rames, dan ternyata ada! Yeahhh!! dari Churros ke nasi rames, hahaha… Memang dasar orang Indonesia. Nasi rames, paru goreng, es teh tawar, The best!!! ๐Ÿ™‚

Ke kawinan udah, makan snack Churros udah, makan nasi rames Soto Kudus Blok M udah, artinya saatnya pulang. Ciaaooo!!!

@jon_da

Leave a Reply

