#MovieReview – Revenge – TV Series


Revenge

Revenge

Dan gw pun mulai diracuni oleh TV-Series ber-genre drama. (Thanks to my wife! :p) Anyway, buat TV-Series ini gw cukup puas kok. Walaupun awanya gw berpikir bahwa ini pure drama, tetapi ternyata cukup banyak tension di dalemnya. Dengan hanya dibekali Mike Kelley yang dapat dikatakan sukses melalui film One tree Hill dan Swingtown, serial ABC ini berusaha untuk mendapatkan share rating yang cukup tinggi. Kelihatannya hal tersebut berhasil setelah Revenge berhasil mengalahkan rating CSI dan Juga Law and Order di jam yang sama.

Emily Thorne adalah seorang wanita muda yang mulai tinggal di The Hamptons. Ternyata dalam waktu dekat Emily berhasil melakukan pendekatan kepada orang-orang yang terpandang di tempat tersebut. Perlahan mulai terbuka bahwa Emily Thorne bukan merupakan nama sebenarnya, Amanda Clarke adalah nama sebenarnya. Emily/Amanda memiliki misi khusus ketika kembali ke The Hamptons yaitu untuk membalaskan dendam karena ayahnya telah dituduh melakukan perbuatan yang tidak dilakukannya oleh sekelompok orang di The Hamptons. sat per satu orang bertanggung jawab atas ayahnya pun mulai disingkirkan. Tetapi tidak hanya itu, Emily pun berusaha mendekati keluarga Grayson yang dipercaya paling berpengaruh pada saat menjebloskan ayahnya ke dalam penjara melalui Daniel Grayson, anak keluarga Grayson.

Plot filmnya lumayan, banyak hal-hal misterius yang episode per episode mulai terungkap. Selain itu pemerannya juga cukup bagus, termasuk juga semua outfit yang dipakai dalam film tersebut. Gw sendiri akan merekomendasikan film ini.

OVERALL SCORE : 8/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s