#MovieReview – I Don’t Know How She Does It


I Don't Know How She Does It

I Don't Know How She Does It

Film ini akan sangat mengena bila yang menonton adalah wanita super aktif. 🙂 Menjadi seorang istri, seorang ibu, seorang pekerja kantoran adalah hal yang tidak mudah. Kate Reddy berusaha menjalani semuanya, sampai ada di satu titik segala sesuatunya menjadi tidak berjalan dengan baik.

Cerita di film ini cukup simple, dikemas dengan baik dan mudah untuk dimengerti. Penjelasan mengenai pembagian tugas di rumah antara suami istri digambarkan sebagai sesuatu yang sulit unutk diatur, terlebih lagi bila sang istri memilii kesibukan di kantor yang mengharuskan dirinya sering pergi ke luar kota. Perhatian untuk anak pun mau tidak mau terbagi. Janji-jani yang diberikan hanya sekedar janji saja.

Memang yang perlu diperhatikan adalah bagaimana jalan keluar yang diambil oleh Kate. Apakah akan memilih keluarga dengan meninggalkan pekerjaannya, atau memilih pekerjaannya yang mengharuskan dirinya kehabisan waktu dengan keluarganya.

Sarah Jessica Parker, Greg Kinnear, Pierce Brosnan membangun karakter yang biasa-biasa saja. Tetapi secara keseluruhn film ini menjadi film yang layak ditonton, terutama untuk sebuah pembelajaran dalam keluarga muda. 🙂

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s