#MovieReview – Trespass


Trespass

Trespass

Nicholas Cage dan Nicole Kidman, dua nama yang seharusnya bisa menjual film ini ternyata tidak bisa mengangkat film ini menjadi film yang sukses.

Kyle Miller (Cage) dan Sarah (Kidman) merupakan pasangan suami istri yang memiliki satu anak perempuan Avery (Liana Liberato). Masalah timbul suatu malam, ketika Kyle harus pergi, ternyata sekelompok perampok mendatangi rumahnya dan menyekapnya berdua dengan istrinya. Perampok tersebut menginginkan harta yang dimiliki oleh Kyle, baik berupa uang maupun batu-batu intan yang mahal harganya.

Cerita pun kemudian berlanjut dengan Kyle yang tidak kunjung memberikan kombinasi untuk lemari besinya. Dengan ancaman istrinya akan dibunuh Kyle pun perlahan berubah sikapnya. Bersamaan dengan itu, ternyata Sarah mulai menyadari salah satu perampok memiliki muka yang familiar.

Avery, yang sedang kabur dari rumah karena menghadiri pesta temannya kembali ke rumah dan menemukan bahwa kedua orang tuanya sedang disekap. Avery pun berusaha melarikan diri, tetapi tidak bisa. Akhirnya mereka bertiga menjadi sandera untuk kelompok perampok tersebut.

Bagaimana upaya ketiganya untuk bisa bebas kembali? Apakah Kyle akan memberikan hartanya? Atau memang Klye tidak memiliki harta seperti yang telah diberitahukannya kepada perampok?

Memang benar masanya Joel Schumacer setelah Batman sudah tidak begitu menonjol lagi. Cerita yang dibangun cukup menegangkan, tetapi kemudian penonton diajak untuk kembali kecewa dengan scene by scene yang kurang menonjol.

OVERALL SCORE :6/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s