#MovieReview – A Little Bit of Heaven


A Little Bit of Heaven

A Little Bit of Heaven

Film yang dibintangi Kate Hudson ini sebenarnya hampir mirip dengan film 50/50. Bercerita tentang perjuangan seseorang menghadapi penyakit cancer. Marley Corbett merupakan seorang wanita karir yang sedang sukses, memiliki banyak teman, dan kekasih, harus menerima kenyataan bahwa kanker usur besar menyerangnya.

Pihak dokter pun menyatakan bahwa kanker ini sudah pada tahap yang sulit untuk disembuhkan. Mengikuti saran Dr. Julian Goldstein, akhirnya Marley menjalankan terapi kemo. Tetapi terapi yang dijalankannya ternyata tidak membuahkan hasil. Marley yang awalnya seseorang yang periang berubah perlahan. Julian yang merupakan dokter dari Marley berupaya untuk memberikan dorongan untuk Marley. Mendapatkan perhatian seperti itu, Marley pun perlahan jatuh cinta pada Julian, dan mereka berdua pun menjadi sepasang kekasih.

Kate Hudson bermain bagus di dalam film ini  sayangnya script dan juga alur cerita kurang kuat, sehingga emosional penonton yang terbangun terkesan nanggung. Walaupun begitu, nilai dari film ini cukup baik, mengenai apa yang perlu dipersiapkan ketika kita tahu bahwa kehidupan kita sudah tidak lama lagi. 🙂

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s