#MovieReview – Abduction


Abduction

Abduction

Film Taylor Lautner ini diberikan poin hanya 4.5/10 dari IMDB, padahal sekitar 1/2 dari film ini sebenarnya terbangun dengan baik. Seperti biasa film Lionsgate umumnya menjual unsur action, dan ini terlihat dalam film tersebut. Action yang cukup baik tetapi kurang diimbangi dengan cerita yang mendukung.

Nathan Harper merupakan anak sekolah yang sedang menikmati masa mudanya bersama teman-teman, hingga pada suatu ketika Nathan sedang diberikan tugas kelompok dengan Karen untuk membahas tentang kasus penculikan melalui website. Nathan dan Karen menemukan foto yang dipercayai merupakan foto Nathan di daftar orang hilang. Nathan yang penasaran terus berupaya untuk mencari tahu kebenarannya. Akhirnya ibu Nathan pun mengakui bahwa Nathan bukanlah anaknya. Tak lama setelah itu ada dua orang yang berusaha untuk menculik Nathan. Dua orang tersebut bahkab berhasil membunuh orang tua Nathan. Nathan pun berhasil melarikan diri, tetapi tidak berhenti di situ, Karen yang sedang menuju rumah Nathan juga menjadi saksi kejadian tersebut sehingga ia pun disandera. Nathan pun berusaha untuk menyelamatkan Karen.
Perjalanan berikutnya adalah petualangan Nathan dan Karen dalam menghindari kejaran penjahat serta perlahan rahasia-rahasia yang ada perlahan mulai terungkap.
Kalay saja cerita dibuat lebih baik dan memberikan jawabn atas pertanyaan kebanyakan penonton, sepertinya film ini akan bisa menjadi bagus. Tetapi kenyataannya akan ada sedikit yang kurang pada akhir cerita ini.
OVERALL SCORE: 5/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s