#MovieReview – Sherlock TV Series Season 2


Merasa puas dengan film layar lebar Sherlock Holmes 2 nya Guy Ritchie?? Tunggu dulu, liat versi serial Sherlock yang ini. 🙂

Seperti sudah di bahas di Sherlock Season 1, ini adalah lanjutan dari season pertama yang hanya berisi tiga episode saja. Dengan menggunakan format yang sama, season 2 juga berisi 3 episode. Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan season pertama, pendekatan sherlock dibuat sedikit “arogan dan show off” dengan diimbangi John Watson. Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman tetap memainkan peranannya dengan baik.

Akhir season 1 yang cukup gantung ketika Holmes, Watson, dan Moriarty di kolam renang akhirnya terjawab sudah dengan hasil akhir tidak ada yang terbunuh atau terluka. Asiknya, di season ini ada Irene Adler, yang diperankan oleh Lara Pulver. Tiga episode yang dikeluarkan di season ini didasarkan pada tiga novel dengan kisah yang terkenal, yaitu “A Scandal in Bohemia”, The Hound of the Baskervilles and “The Final Problem”.

Menunggu satu tahun lebih untuk season 2, sudah pasti berharga. Gw sendiri akan merekomendasikan film ini untuk ditonton orang-orang yang menyenangi cerita-cerita detektif. Cuma gw agak penasaran, kok kayaknya tiap layar lebar Sherlock Holmes keluar, langsung diikutin oleh film TV Series ini dengan cerita yang kurang lebih sama,, hanya beda jaman aja.

Selamat menonton!!

OVERALL SCORE : 9/10

Advertisements

One thought on “#MovieReview – Sherlock TV Series Season 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s