#MovieReview – Paranormal Activity 3


Paranormal Activity 3

Paranormal Activity 3

Untuk yang udah pernah nonton Paranormal Activity dan Paranormal Activity 2, film yang satu ini akan melengkapi penasaran kita (walaupun ngga sepenuhnya). Katie, Micah, Dan, Kristi, Ali dan Hunter merupakan pemain yang ada dalam dua seri sebelumnya. Untuk film PA kali ini akan bercerita mengenai masa kecil Katie dan Kristi. Saat masih kecil, Katie dan Kristi tinggal dengan ibunya, Julie, dan teman pria ibunya, Dennis.

Sama seperti dua seri sebelumnya, seluruh film ini seakan-akan diambil menggunakan video recorder. Seperti biasa, di rumah yang baru ini (rumah yang digunakan di Paranormal Activity) terjadi hal-hal yang aneh. Semuanya bermula dari Kristi yang memiliki teman khayalan sementara seisi rumah tidak menanggapinya dengan serius. Dennis yang senang dengan video recorder mulai memasang dua buah recorder, di ruang tamu dan juga di ruang tidur Katie dan Kristi.

Dari hasil rekaman yang dimiliki oleh Dennis sebenarnya sudah cukup untuk meyakinkan Julie, tetapi Dennis menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan. Hingga pada suatu malam Julie pun mengalami keanehan di rumah tersebut dan memutuskan untuk pergi ke rumah ibunya.

Seperti biasa, film dengan budget yang minim ini berhasil kembali mendapatkan pemasukan yang sangat mengagumkan. Dan sepertinya untuk Paranormal Activity 4 pun akan mengalami sukses yang sama, karena akan ada banyak orang yang bertanya-tanya apa yang terjadi dari masa kecil Katie dan Kristi hingga mereka berdua menjadi dewasa. Oren Peli patut diacungi jempol untuk film-film horror seperti ini termasuk juga untuk film Insidious.

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

2 thoughts on “#MovieReview – Paranormal Activity 3

    • Memang agak sedikit membosankan, karena viewingnya terbatas, dan hanya menjual intese beberapa scene saja. Tapi Saya sendiri terkagum-kagum dengan konsep low budget high profit untuk film ini. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s