#MovieReview – The Debt


The Debt

The Debt

Cerita dimulai dengan kondisi saat ini, tahun 1997 dimana seorang wanita berhasil memenangkan penghargaan atas tulisannya mengenai kehidupan tiga orang, termasuk orang tuanya sebagai agen Mossad. Kemudian cerita mundur ke tahun 1965, tiga orang, Rachel, Stefan dan David diberikan tugas untuk membawa salah satu dokter warga negara Jerman yang dituduh  telah melakukan pembunuhan massal rakyat Israel. Ketiga orang tersebut kemudian mulai mengenal satu sama lain.

Dalam tugas ini Rachel dan David diberikan peranan suami istri yang berkonsultasi ke dokter tersebut, untuk mendapatkan data serta membuat perencanaan bersama dengan David mengenai penculikannya. Rachel dan David pun mulai menyukai satu sama lain. Berjalan bersamaan dengan hal tersebut, Stefan, yang terlihat lebih senior, ternyata juga menyukai Rachel.

Rencana yang sudah diatur dengan baik oleh tim tersebut ternyata harus terganggu, tidak semuanya berjalan sesuai dengan rencana, dan mereka bertiga berusaha mencari jalan keluarnya. Kisah ini lah yang menjadi materi buku Sarah, anak Rachel dan Stefan. Tetapi ternyata tidak semudah atau sejujur yang dikatakan buku. Ternyata masih ada hal-hal yang belum terungkap. Dan inilah saatnya untuk membereskan yang menjadi hutang mereka bertiga.

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s