#MovieReview – Definitely, Maybe


Definitely, Maybe

Definitely, Maybe

Cerita bermula dari Will, ayah seorang anak yang sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, diminta oleh anak perempuannya, Maya, untuk menceritakan perjalanan cinta Will. Will mencoba menjelaskannya dengan cara yang mudah, satu per satu wanita yang pernah ada dalam kehidupannya pun diceritakan. Mulai dari Emily, pacarnya di Wisconsin yang terpaksa ditinggalkannya karena Will harus mengurus campaign ke New York. Setelah itu, di tempat kerjanya Will bertemu dengan temannya bernama Summer, seorang jurnalis, serta April, seorang gadis yang berkerja sebagai gadis fotokopi di campaign tersebut.

Satu per satu karakter wanita yang ada diceritakan dengan detail, cara Will menceritakan juga membuat Maya penasaran.  Perjalanan dan juga masalah-masalah yang timbul menjadi bumbu dalam film ini. Bahkan tiga per empat dari film ini masih belum bisa menunjukan siapa sebenarnya orang tua dari Maya.

Dengan adanya Ryan Reynolds, Abigail Freslin (Little Miss Sunshine), Rachel Weisz, film ini memang digarap cukup bagus. Permainan cerita cjuga menjadi menarik karena penonton aja diajak penasaran dengan hasil akhir dari cerita ini.

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s