#MovieReview – 50/50


50/50

50/50

Ngga banyak film-film tentang perjuangan melawan cancer yang cukup memorable. Dan film ini menambahkan list gw untuk film rekomendasi yang bercerita tentang cancer.

Adam Lerner (Joseph Gordon-Levitt) divonis oleh dokter menderita penyakit cancer tulang belakang dengan harapan hidup 50/50. Kekasihnya Rachael dan temannya Kyle merupakan dua orang terdekat yang diberitahunya. Keduanya bergantian memberikan support kepada Adam. Tak lama setelah itu Adam juga memberitahukannya kepada orangtuanya.

Dengan rekomendasi dokter, Adam pun melakukan kemoterapi serta menemui terapis muda, Katie. Awalnya Adam tidak begitu yakin untuk berkonsultasi dengan dokter yang berumur lebih muda, tetapi perlahan Adam mulai bia berkomunikasi dengan baik. Selama menjalankan kemoterapi Adam bertemu dengan dua orang teman baru, Alan dan Mitch, dua orang yang sudah berumur sudah tua yang sedang menjalankan treatment juga.

Film drama berdurasi kurang lebih 90 menit ini memang tidak terlalu berat, karena diselingi dengan humor-humor yang disajikan oleh Kyle dan Adam. Peranan Joseph Gordon-Levitt dalam memerankan Adam patut diacungi jempol, karena karakter yang dibangun juga cukup kuat. Tidak heran Nominasi Golden Globe pun mampir di dirinya. 🙂

OVERALL SCORE : 8/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s