#MovieReview – Serendipity


Serendipity

Serendipity

Serendipity, fortunate accident. Salah satu film dengan genre romantic comedy yang ngga terlupakan. Film romantic comedy terbaik untuk John Cusack dan Kate Beckinsale menurut gw. 🙂

Cerita tentang dua orang yang bertemu secara kebetulan di suatu pusat perbelanjaan. Jon dan Sara kemudian memutuskan untuk menyerahkan pertemuan mereka pada fate. Jon menuliskan nama dan no telpnya pada selembar uang US$ 5 sementara Sara menuliskannya pada sebuah buku “In The Time of Cholera”. Akhirnya mereka berdua terpisah setelah tidak berhail bertemu dalam tes yang dilakukan keduanya dengan menggunakan lift.

Tahun berlalu dan keduanya memiliki pasangan masing-masing dengan rencana mereka masing-masing. Jon sudah bertunangan dan mau menikah, sementara Sara baru bertunangan dengan kekasihnya. Dalam periode akhir penentuan hidup mereka yang akan masuk ke pernikahan, mereka berdua memutuskan untuk mencoba terakhir kalinya apakah mereka dipertemukan kembali atau tidak.

Ceritanya sebenarnya simple, tapi memang John Cusack dan Kate Beckinsale memegang peranan penting untuk membuat film ini cukup sukses. Keduanya masih tampak muda dan menarik.

Selain cerita yang menarik, film ini didukung dengan lagu-lagu yang menarik, diantaranya “Waiting in Vain” nya Annie Lennox dan “83”nya John Mayer.

OVERALL SCORE : 8/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s