#MovieReview – Paranormal Activity 2


Paranormal Activity 2

Paranormal Activity 2

Setelah sukses dengan Paranormal activity yang berhasil meraih Box Office lebih dari US$ 190juta dengan budget hanya kurang lebih US$ 15.000, Paramount Picture berusaha mengulang kembali kesuksesannya untuk mendulang US$. Walaupun tidak mendapatkan rating yang bagus, ternyata film ke dua ini bisa dibilang cukup berhasil, hanya dengan budget US$ 3 juta bisa juga menembus Box Office hingga bisa meraih lebih dari US$ 175 juta.

Kali ini cerita beralih ke kehidupan keluarga Kristi, Daniel, Ali dan Hunter. Setelah mengalamin “perampokan” di rumahnya, rumah tersebut mulai dipasang dengan CCTV untuk memantau keadaan dalam rumah. Beberapa hal-hal mulai terjadi mulai dari alat pembersih kolam yang bisa keluar dari kolam renang, hingga panci yang terus menerus jatuh. Hal tersebut mulai dirasakan Kristi dan Ali, tetapi Daniel tidak mau mengakui hal tersebut, malah mengatakan kalau keduanya berhalusinasi.Hasil video pun akhirnya menjadi bukti terjadinya hal-hal aneh tersebut.

Film ini sendiri merupakan prequel dari film yang pertama. Di mana Katie merupakan saudara perempuan dari Katie (Wanita yang membunuh Micah di dalam Paranormal Activity). Benang merah PA 2 ini terlihat semakin nyata, tetapi memang masih ada yang menggantung dan aan diteruskan dalam PA 3.

Overall eksekusi film ini sudah jauh lebih baik dari PA. Tapi ketegangannya mungkin masih kalah dengan film terdahulunya. Saran gw, tontonlah film ini sendirian pada saat rumah kosong dengan lampu mati, dan nikmati film ini. 🙂

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s