#MovieReview – Just Friends


Just Friends

Just Friends

Film tahun 2006 ini merupakan film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Amy Smart. Bercerita tentang Chris Brander (Reynolds) yang berteman dengan baik dengan Jamie Palamino (Smart), pada saat farewell Chris yang berusaha meminta tanda tangan dari Jamie salah memberikan buku, ternyata bukunya malah terbawa oleh temannya yang sering menjelek-jelekan ChrisI. Isi buku yang menceritakan betapa cintanya Chris ke Jamie malah dibacakan ke seluruh oleh. Tidak hanya sampai di situ saja, tetapi ternyata Jamie yang sudah mendengar pun hanya memberikan reaksi dan mengatakan bahwa Jamie akan tetap berteman.

Cerita kemudian berlanjut beberapa tahun ke depan. Chris yang tadinya berbadan besar ternyata sekarang sudah berubah menjadi pria yang menarik dan tinggal di kota besar. Dalam sebuah project yang harus dilakukannya Chris harus membawa artis Samantha James ke suatu tempat. Dalam perjalanannya Samantha membuat masalah sehingga pesawat terbang yang membawanya terpaksa harus mendarat. Tempat mendaratnya ternyata tidak jauh dar rumah Chris jaman dahulu. Chris pun akhirnya mengingat-ingat kembali hal-hal yang pernah terjadi.

Chris pun bertemu dengan Jamie yang sekarang menjaga sebuah bar. Walaupun sekarang Chris sudh berubah ternyata masih canggung bila berhadap dengan Jamie. Chris pun mulai menghabiskan waktunya bersama Jamie dan mengenal lebih dalam.

Cerita film ini cukup simple, ringan untuk ditonton bersama pasangan.

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s