#MovieReview – Sherlock Holmes : A Game of Shadows


Sherlock Holmes : A Game of a Shadows

Sherlock Holmes : A Game of a Shadows

Setelah dua tahun yang lalu sukses dengan dengan film Sherlock Holmes pertama dengan garapan Guy Ritchie, Village Roadshow Picture berupaya untuk mengulang kesuksesannya dengan berbekal pemain utama yang sama, yaitu Robert Downey Jr., Jude Law, dan Rachel McAdams.

Orisinalitas film masih terjaga dengan penggunaan high speed camera untuk bagian action serta ke-songong-an Sherlock Holmes. Ceritanya juga masih mendasar sekali, di mana Sherlock Holmes dan Watson berusaha untuk mencegah Moriarty menghancurkan dunia.

Memang secara keseluruhan film ini menghibur, tetapi jika dibandingkan denga film sebelumnya kelihatannya penambahan materi pada film tidak begitu banyak. Karena sebelumnya sudah menonton Sherlock pertama kesan dari high speed camera tidak begitu keren lagi. Selain itu Rachel McAdamsnya sebentar banget, jadi aksi Irene Adler sama Sherlock Holmes nya tidak begitu banyak.

Terus terand yang jadi pertanyaan adalah, mau di bawa ke mana Sherlock Holmes 3? Karena kalau dengan menggunakan materi yang kurang lebih sama dengan yang pertama dan ke dua, sepertinya tidak bisa mendapatkan antusiasme kembali dari penonton.

OVERALL SCORE : 8/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s