#Moviereview – Immortals


Immortals

Immortals

Seneng sama film-film mitologi Yunani? Seneng sama penggarapan 300? Nah kalau memang suka, keliatannya bakalan suka sama film ini.

Track record Tarsem Singh jadi director sebenernya masih minim banget. Cuma ada The Cell (Jennifer Lopez) dan The Fall. Film yang ke dua malahan gw ngga tau. Dengan didukung Universal Pictures dan sederet aktor/aktris seperti Henry Cavill (next Superman actor), Stephen Dorff, Isabel Lucas (Main di Transformer 2, blonde girl yang jadi robot), Freida Pinto (Slumdog Millionaire), dan Mickey Rourke (yang ini udah pasti banyak yang tau) Singh berusaha menjadi film ini sukses. Terbukti juga dengan peraihan box office.

Jalan cerita bermula dari Hyperion (Rourke) yang berusaha mencari busur Epirus yang dipercaya bisa membuka kurungan Titan untuk mendapatkan bantuan melawan dewa-dewa. Dalam upayanya Hyperion terus melakukan pembantaian, hingga sampai di tempat Theseus dan ibunya tinggal. Ibu Theseus pun akhirnya mati di tangan Hyperion, dan Theseus pun ditahan.

Sementara itu Phaedra, pendeta wanita yang diyakini mengetahui keberadaan busur itu terus dipaksa oleh tentara Hyperion untuk memberitahukan lokasi tersebut. Sampai di satu tempat di mana Thesus di bawa oleh pasukan Hyperion, Phaedra tidak sengaja tersandung dan bersentuhan dengan Theseus dan mendapatkan penglihatan mengenai Theseus. Setelah diberitahukan oleh Phaedra, Theseus pun kembali mendapatkan semangat untuk memberikan perlawanan ke Hyperion.

Theseus yang awalnya tidak percaya dengan dewa-dewa perlahan berubah dengan kejadian-kejadian yang dialami. Dengan bersama beberapa rekannya, Theseus kemudian pergi ke Gunung Tartarus untuk melawan Hyperion dan pasukannya. Dengan jumlah pasukan di gunung tersebut yang terbatas, Theseus memberikan perlawanan terbaiknya. Apakah Hyperion berhasil membebaskan Titan untuk memberikan perlawanan ke dewa-dewa, atau Theseus berhasil menghentikannya?

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s