#MovieReview – Arthur Christmas


Arthur Christmas

Arthur Christmas

Apa yang dibayangkan mengenai operasional pekerjaan Santa Claus? Segimana ribetnya ngurus pengiriman kado-kado di seluruh dunia?

Pertama kali gw mau nonton film ini agak ragu sama kualitas filmnya. Tapi setealh melihat trailernya plus rekomendasi sana-sini akhirnya gw memutuskan menonton film ini. Gw sendiri akhirnya ngga nyesel kok nonton film ini, karena selain menghibur eksekusi detail di film lumayan OK.

Film keluaran Sony ini bercerita tentang Arthur yang merupakan anak dari Santa Claus yang sekarang bertugas menemui permasalahan ketika elhiat salah satu kado yang seharusnya diantar pada saat malam sebelum Natal ternyata belum diantar. Arthur menganggap bahwa denga tidak diantarnya satu kado tersebut akan bisa menyebabkan anak yang telah memintanya akan kehilangan harapan dan tidak percaya dengan adanya Santa Claus. Sementara Arthur berpikir seperti itu, Santa Claus dan Steve, kakak Arthur menganggap bahwa dengan tidak diantarnya satu kado tersebut tidak akan menyebabkan apa-apa. Keduanya menolak untuk mengatar kado tersebut karena sudah melakukan operasi yang melelahkan.

Cerita kemudian berlanjut dengan segala upaya Arthur untuk bisa mengantarkan kado tersebut. Tentunya arthur tidak sendiri dalam melakukan tugas ini. Ayah dari Santa Claus, yang merupakan kakek dari Arthur berusaha membantu Arthur dengan menggunakan kembali kereta saljunya yang sudah tersipan cukup lama karena sudah digantikan dengan pesawat. Dapatkan Arthur mengantarkan kado tersebut?

Eksekusi detail film ini menurut gw OK banget. Elo akan terkesima dengan sistem operasional pengiriman kado. Berasa nonton mission impossible atau film-film agen-agen rahasia. 🙂 Menyenangkan banget bisa ngeliat film untuk anak-anak yang dieksekusi dengan bagus. Ngga salah IMDB ngasih score di atas 7.

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s