#Moviereview – Midnight in Paris


Midnight in Paris

Midnight in Paris

Siapa yang ngga tau kota Paris. Semua orang udah pasti mengetahuinya. Cerita Midnight in Paris sama dengan film-film pada umumnya, biasanya hubungannya dengan cerita cinta. Cerita bermula dengan Gil san Inez, dua pasangan yang sudah bertunangan yang sedang berada di Paris untuk berlibur bersama keluarga Inez.

Dalam liburan tersebut, Gil kemudian mengalami kejadian aneh yaitu pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan tokoh-tokoh terkenal di jamannya seperti Hemingway, Picasso, Fitzgerald, dll. Dalam perjalanannya tersebut Gil kembali mendapatkan inspirasi dan dorongan untuk terus melanjutkan tulisannya.

Banyak hal yang dipelajari oleh Gil melalui kejadian tersebut, sementara itu hubungannya dengan Inez sedikit menjauh karena Inez sendiri sibuk dengan aktivitas bersama dengan teman-temannya. Gil pun menemui karakter wanita, Adriana, dalam dunia lain tersebut dan mulai untuk tertarik.

Buat gw film ini agak membosankan karena flownya lambat. Tapi tetap ceritanya cukup bagus, karena perpaduan antara percintaan di simpang jalan sampai dengan fiksi ternyata bisa disajikan menarik. Dan bagian terakhir masih tetap menjadi penutup yang bagus. Apakah Gil akan kembali ke Inez, atau pergi ke Adriana, atau?? Silahkan dinikmati filmnya.

OVERALL SCORE : 6/10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s