#MovieReview – The New Girl TV Series


New Girl

New Girl

Zooey Deschanel. 500 days of summer. Mungkin cuma film itu yang gw inget. Nah sekarang Zooey hadir lagi di salah satu film yang menurut gw cukup menghibur. Memang ngga se-HITS Friends atau sitcom lainnya, tapi menurut gw cukup berbeda kalau dibandingkan dengan sitcom lainnya. Dalam salah satu iklan STAR WORLD memang gw liat positioning film ini mirip-mirip dengan friends, yang menurut gw membuat orang-orang over expectation.

Bisa dibilang FOX banyak sukses dalam mengembangkan Serial TV, terbukti dengan Fringe, Glee, Raising Hope, dan yang terakhir film New Girl ini. Pastinya FOX juga ngga main-main untuk memperpanjang episode tayang film ini. Elizabeth Meriwether adalah orang di belakang film ini. Meriwether sendiri bisa dibilang cukup sukses dengan film No string Attached.

New Girl bercerita tentang Jess, seorang cewe umur 20an akhir, yang putus dengan pacarnya, dan memutuskan untuk tinggal bersama dengan tiga orang cowo yang ditemuinya di internet, Nick, Schmidt, dan Winston. Jess juga memiliki teman yang selalu setia bersamanya, Cece. Cerita lainnya cukup simple, seperti Jess yang tidak bisa “get over it” dengan pacarnya, Nick dengan keanehannya dan usahanya untuk mendekati Cece, serta Nick yang sepertinya diam-diam suka dengan Jess. Cukup menghibur dalam format durasi 25 menit. Ngga kebayang kalau satu jam, mungkin bisa membosankan.

OVERALL SCORE : 7/10

Advertisements

5 thoughts on “#MovieReview – The New Girl TV Series

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s